Solusi Semua Kebutuhan Anda
Header Image Gudang Info

Fakta Jualan Takjil Banyak Omzetnya

Knowledge - 30 May 2018

Bagikan

Menjual kudapan untuk berbuka puasa atau yang populer disebut takjil merupakan bisnis rutin di bulan Ramadhan. Hampir semua orang dari berbagai kalangan dan profesi “mendadak” menggeluti usaha ini.


Bukan tanpa alasan, berikut ini fakta menarik yang bikin Anda tergiur buat “mendadak” ikutan jualan takjil.


Calon pembeli yang tidak pilih-pilih

Mengingat mepetnya waktu berbuka puasa dengan jam pulang beraktivitas membuat sebagian besar orang yang ingin membeli takjil tidak terlalu selektif dalam memilih pedagang. Sehingga apapun takjil yang dijual oleh para pedagang, dapat dipastikan akan tetap laris meskipun masih pedagang anyar dan belum memiliki pelanggan tetap.


Jadi ladang pahala
Membantu sesama manusia adalah hal yang baik. Termasuk dalam hal ini, berjualan takjil sama dengan membantu orang yang berpuasa untuk mendapatkan makanan yang enak, menyehatkan, dan melepas rasa lapar serta haus saat berpuasa.


Omzet yang tinggi
Kebutuhan takjil yang layaknya seperti makanan utama untuk berbuka puasa membuat takjil diburu. Hal itu merupakan bukti bahwa omzet yang akan didapat akan tinggi. Mengingat biaya produksi untuk tiap jenis takjil hanya berkisar 30% dari harga jualnya.


Jadi, itulah sejumlah fakta mengenai omzet berjualan takjil. Anda tertarik? Yuk ajukan pembiayaan modalnya menggunakan Dana Multiguna dicicilaja.com. Klik informasi selengkapnya di SINI.

Info Terpopuler


Hot Line
Hotline
08111465005