Solusi Semua Kebutuhan Anda
Header Image Gudang Info

Gara-gara Jadi AXI, Sukma Bisa Kelilingi Belasan Negara di Dunia

Knowledge - 22 December 2017

Bagikan

Bagai ketiban durian runtuh. Peribahasa itu sepertinya tepat diberikan kepada Sukma Dinata. AXI yang bertugas di wilayah Depok, Jawa Barat ini mengungkapkan kebahagiannya telah mengelilingi belasan negara di dunia berkat menjadi AXI.

“Saya belum pernah ke luar negeri, sekarang jadi hal yang biasa sekali,” ucap Sukma.

Sejumlah negara yang pernah didatangi oleh Sukma antara lain; China, Korea Selatan, Selandia Baru, Belanda, Prancis, Belgia, Australia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan beberapa negara lainnya.

Tak hanya berkesempatan mengelilingi belasan negara. Dari kurun waktu 5 tahun dirinya menjadi AXI, Sukma telah 4 kali mendapatkan reward untuk pergi umroh bersama keluarga. Sukma pun mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berangkat umroh bersama ibu, istri, dan anaknya.

“Hal-hal yang saya suka itu bisa pergi umroh bareng ibu kandung saya dan pergi umroh bareng istri dan anak saya,” ungkap pria yang doyan makan pempek ini.

Sukma memulai kariernya sebagai AXI sejak awal tahun 2012. Hal yang mendasari Sukma memutuskan untuk menjadi AXI adalah karena jam kerja yang bebas dan peluang memperoleh untung yang tak terbatas.

Sebelumnya, pria 31 tahun ini mondar-mandir meniti karier sebagai sales di sejumlah produk, mulai dari mobil, makanan, hingga rokok. Namun kini Sukma merangkak menuju kesuksesan berkat menjadi AXI. Selain bisa kelilingi belasan negara, Sukma juga telah memiliki 2 unit mobil, 1 unit apartemen, dan 1 rumah.

Menurut ayah dari 3 orang anak ini, untuk menuju kesuksesan haruslah memiliki tujuan dan mimpi yang kuat dan mempraktikkan ilmu yang telah dipelajari. Yang tak kalah penting juga selalu berinovasi dan peka dengan perubahan.

“Selalu melakukan kegiatan apapun itu yg berkaitan sama tujuan dan mimpinya, terutama di jam kerja dan jadikan itu sebuah hobi. Juga selalu berbagi kebaikan di setiap waktu dalam bentuk apapun dan kepada siapa pun,” ujar Sukma memberi motivasi.

Info Terpopuler


Hot Line
Hotline
08111465005