Solusi Semua Kebutuhan Anda
Header Image Gudang Info

Ide Acara Tahun Baruan, Nomor 5 Diaminin Jomblo

Knowledge - 31 December 2017

Bagikan

Nggak terasa sudah sampai di penghujung tahun 2017 ya! Sejumlah kegiatan pun direncanakan untuk menyambut pergantian tahun. Berikut ini beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk menyambut pergantian tahun.


Nonton Pertunjukan Kembang Api Sama Pasangan Biar Romantis


Pertunjukan kembang api merupakan kegiatan yang pasti ada di malam tahun baru sebagai penanda pergantian tahun. Biasaya, pertunjukan kembang api diadakan di alun-alun atau sejumlah lokasi yang banyak didatangi orang.


Kembang api akan dinyalakan setelah hitungan mundur menjelang pergantian tahun sebagai pertanda tahun baru telah tiba. Kalau nonton pertunjukan kembang api tuh enaknya sih bareng pasangan, biar romantis.


Barbeque Party Bareng Teman (Foto)


Bagi Anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun bareng teman-teman, barbeque party adalah ide kegiatan yang cocok.



Kemping di Bukit (foto)


Bikin sesuatu yang beda dan manfaatkan momentum perayaan pergantian tahun dengan menikmatinya di atas bukit. Menatap bintang dan warna-warni kembang api dari kejauhan. Wahpasti indah banget!



Nonton Perayaan Pergantian Tahun di Televisi


Nah, kalau yang ini cocok banget sama yang mager buat keluar. Nonton perayaan pergantian tahun di TV emang jadi pilihan yang pas buat orang-orang tipe ini.


Ikutan Nikah Massal


Kalau yang ini sih bikin jomblo bahagia. Serius nih? Yups, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mencanangkan nikah massal saat perayaan pergantian tahun. Sandiaga membayangkan bakalan berkesan ketika selesai ijab kabul lalu diiringi letusan kembang api di langit


Nah, jadi mau pilih yang mana?


Info Terpopuler


Hot Line
Hotline
08111465005